Cara Transfer Pulsa ke Sesama Indosat Melalui SMS dan UMB

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Indosat Melalui SMS dan UMB



Indosat Ooredoo menyediakan layanan transfer pulsa ke sesama operator melalui sms dan UMB. https://ahli-informasi-teknologi.blogspot.com/ - Saat ini layanan transfer pulsa tidak hanya bisa dilakukan oleh gerai-gerai penyedia pulsa saja. Kita sebagai pengguna provider operator selular, juga bisa mentransferkan pulsa ke sesama pengguna. Transfer pulsa sesama operator juga disediakan oleh Indosat Ooredoo, baik IM3 maupun Mentari. Berdasarkan pantauan Tirto di laman resmi Indosat Ooredoo, layanan ini memungkinkan pelanggan prabayar (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo) dan paskabayar (Matrix Ooredoo Auto) untuk berbagi pulsa kepada teman, keluarga maupun orang terdekat yang sedang kehabisan pulsa. Selain menambah pulsa utama, layanan ini dapat menambah masa aktif penerima. Fitur transfer pulsa dapat dinikmati oleh pelanggan dengan usia kartu atau telah aktif minimal 181 hari. Dengan transfer pulsa, pelanggan dapat berbagi sampai dengan Maksimal yaitu IDR 200.000 per harinya. Berikut adalah cara transfer pulsa Indosat ke sesama operator Indosat:

1. Transfer Melalui SMS Kirim SMS 
Transfer Melalui SMS Kirim SMS  ke 151 dengan format: Transferpulsa No Ponsel Tujuan Nominal Pulsa Contoh: Transferpulsa 08151234567 5000 kemudian kirim ke 151 Ikuti petunjuk selanjutnya pada SMS yang diterima, lakukan konfirmasi pengiriman sesuai dengan TOKEN yang diberikan untuk memproses transfer pulsa. Kirim SMS ke 151 dengan format : OK [TOKEN] Contoh: OK 1234 kemudian kirim ke 151 SMS notifikasi sukses pengiriman akan diterima dan biaya Rp 600 akan dikenakan untuk setiap pengiriman pulsa.

2. Transfer Melalui UMB Prabayar (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo) : 
ketik *123*7*2*3*1# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya. Paskabayar (Matrix Ooredoo Auto) : Hubungi *123*7*1*6*1# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya. Pulsa yang dikirimkan dapat menambah masa aktif penerima dengan ketentuan mengambil masa aktif terlama dari masa aktif sebelumnya, demikian lah artikel ini mengenai cara kirim pulsa atau bagi pulsa m3 ataupun mentari.

Baca juga : Cara Transfer Pulsa Ke Sesama XL Terbaru dan terupdate

Posting Komentar

0 Komentar