Cara Transfer Pulsa Ke Sesama XL Terbaru dan terupdate

Cara Transfer Pulsa Ke Sesama XL Terbaru dan terupdate



Pulsa adalah salah satu hal yang kini menjadi prioritas atau bisa disebut juga menjadi kebutuhan primer, maka dari itu apalah daya sebuah handphone jika tidak adanya pulsa. Karena dengan adanya pulsa, sebuah handphone bisa digunakan untuk berkomunikasi entah itu sms ataupun untu sekedar nelfon seseorang.

Misalnya provider XL atau Axis adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi yang didirikan pada tanggal 6 oktober 1989. Sampai saat ini peminat provider Xl sangatlah banyak, karena harganya yang termasuk murah dan jaringan pun kuat di setiap daerah.

XL juga mempunyai banyak fitur yang bisa kalian nikmati. Salah satu fiturnya adalah, kalian bisa berbagi pulsa ke sesama pengguna provider XL. Jadi jika kalian sedang kehabisan pulsa dan tidak ada counter atau minimarket yang menjual pulsa, kalian bisa meminta pulsa ke sesama teman yang menggunakan provdier XL. Lalu bagaimana caranya dan apa saja syarat untuk transfer pulsa ke sesama XL, simak informasi berikut ini.

Cara Transfer Pulsa Ke Sesama XL
1. Dengan Melakukan Panggilan
Cara pertama yang bisa kalian lakukan dengan mudah adalah, melalui ponsel dengan beberapa langkah berikut:

Buka menu panggilan pada ponsel kalian.
Ketik *123# dan lanjutkan dengan menekan tombol “call / ok”
Pilih menu no 7 INFO
Kemudian pilih menu no 2 m-Pulsa
Setelah itu kalian pilih menu no 2 yaitu Bagi Pulsa
Jika semua sudah dilalui, maka akan muncul 5 pilihan. Dan untuk bagi pulsa kalian diharuskan memilih menu nomor 4 Bagi pulsa
Selanjutnya akan muncul “kalian hendak melakukan Bagi Pulsa. Silakan masukkan no tujuan misalkan nomor tujuan 0878757289324”.
Dan jika sudah, kalian wajib memasukkan nominal yang ingin kalian bagikan. Minimal 1000 rupiah dan maksimal adalah 1.000.000
2. Dengan Menggunakam SMS
Layanan SMS juga bisa kalian gunakan untuk berbagi pulsa ke sesama pengguna provider XL, dan prosesnya juga cukup mudah. Hanya dengan beberapa langkah berikut ini.

Minimal sisa pulsa setelah transfer atau bagi pulsa adalah Rp5.000,-
Setiap transaksi transfer atau bagi pulsa kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp5.00- yang diambil dari jumlah pulsa yang ditransfer.
Transfer pulsa hanya bisa dilakukan maksimal 5 kali dalam satu hari.
Notes:
Yang perlu kalian ketahui adalah, ternyata fitur transfer pulsa ini tidak hanya bisa dilakukan ke sesama provider XL. Untuk kalian pengguna provider Axis juga bisa bagi pulsa ke sesama kartu Xl ataupun Axis

Baca juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel Terbaru dan terupdate

Posting Komentar

0 Komentar