9 cara menghasilkan uang dari internet



Di zaman yang serba cepat ini, cara mendapatkan uang dari internet bukan hal yang baru. tetapi hanya sedikit saja yang mengetahuinya. Beberapa di antaranya sangat menjanjikan dan lebih dari sekedar untuk penambah uang jajan anda. Bahkan dari mendapatkan uang di internet ini bisa juga dijadikan sebagai penghasilan tetap.

Meskipun begitu mendapatkan uang dari internet terbilang gampang-gampang susah. Bila anda memang sudah belajar dan mengerti caranya dan apa saja yang harus dipersiapkan, maka keinginanmu akan mudah terwujud. Apalagi anda bisa menentukan berbagai metode yang diinginkan.

Di bawah ini adalah  9 cara menghasilkan uang dari internet, dengan mudah dan menguntungkan , so kalian bisa praktekan ini dari rumah.

1. Jadi Youtuber
Perkembangan YouTube di Indonesia bisa dibilang sangat pesat. Jejaring sosial berbagi video ini ternyata juga dapat dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang cukup populer. anda hanya perlu membuat channel YouTube kemudian membuat konten yang menarik dan mengunggahnya.

tetapi jika anda menginginkan channel Youtube anda lekas mendapatkan uang maka anda harus mengunggah video di YouTube secara konsisten. Buat jadwal sehingga anda bisa membangun audiens. Pastikan untuk mendeskripsikan konten secara khusus dalam deskripsi video anda. Pastikan video anda mempunyai kualitas yang baik dan berisi konten bagus dan dapat dinikmati audiens anda.

2. Dropshipping
Jika ada yang belum mengenal dropshipping, ini merupakan istilah keren untuk kegiatan membantu menjual barang orang lain. Nah, ini juga bisa menjadi cara mendapatkan uang dari internet yang menarik. Di era online shop yang semakin menjamur ini, anda bisa banget membuka toko tanpa harus mempunyai barang yang akan dijual. Intinya seperti anda mempromosikan barang milik toko lain di akun sosial media anda, atau bahkan di akun online shop sendiri.

Nah, jika ada pembeli yang tertarik, tugas anda hanya menghubungi seller agar mengirimkan barang ke konsumen yang membeli tadi. Mudah, bukan? Melakukan dropshipping ini anda bisa menggunakan perangkat smartphone Android.

3. Jual Stock Foto
Jika kebetulan anda mempunyai kemampuan fotografi yang mumpuni dan smartphone dengan resolusi tinggi, patut untuk mencoba hal yang satu ini. anda bisa menjual stock foto.

Menjual stock foto merupakan cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah dan menjanjikan. Rajin-rajinlah berburu foto di alam dan lingkungan sekitar, lalu upload foto milikmu ke situs penyedia stock foto.

Jika fotomu keren, bukan tidak mungkin ada yang akan menggunakannya untuk keperluan bisnis, kan? Dan tentu mereka harus membayar hak cipta.

4. Endorsement Instagram
mempunyai pengguna yang sangat banyak membuat Instagram menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan uang yang paling manjur. Cara mendapatkan uang dari internet dengan Instagram ini adalah dengan adanya sponsorship dan endorsement. Syaratnya anda harus mempunyai banyak followers dan likes.

Saat anda sudah terkenal, orang-orang yang ingin mengiklankan produk mereka di Instagram anda akan berdatangan. Berbagai macam iklan bisa anda dapatkan, karena banyak juga perusahaan-perusahaan yang mempunyai akun Instagram resminya.

Selain itu, anda juga bisa membuat usaha sendiri. Apalagi bila followers akun Instagram anda sudah banyak, tidak akan susah lagi untuk mempromosikan produk yang anda jual.

5. Trading Saham
Untuk melakukan trading saham ini, anda wajib belajar dan mempunyai pengetahuan yang mendalam dulu agar tidak merugi nantinya. Bila anda tidak mengerti, trading saham tidak akan bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang selama ini anda impikan. Sering-seringlah ikut seminar mengenai trading saham dan membaca buku atau sumber lainnya terkait trading saham.

6. Jual Barang di Situs Jual Beli
online aman tanpa menguras dompet terlalu dalam , Bisa dibilang cara ini merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet. Hanya dengan mengunggah foto barang yang ingin anda jual lalu anda tinggal menunggu pembeli saja. anda tidak perlu susah-susah ke pasar lagi untuk menjual barangmu.

7. Kerja Freelance
Cara mendapatkan uang dari internet selanjutnya adalah kerja freelance. Pekerjaan freelance ini bisa berbeda-beda, seperti menulis blog, admin media sosial, dan lain-lain.

Dalam hal menjadi freelancer ini, anda harus mempunyai portofolio yang bagus agar lebih dipercaya oleh calon klien anda. Dengan begitu mereka bisa percaya bahwa anda adalah orang yang tepat untuk menjalankan akun mereka.

anda bisa mendaftarkan diri di berbagai situs pencari kerja freelance, baik yang berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

8. Investasi Reksadana
Cara mendapatkan uang dari internet selanjutnya adalah dengan investasi reksadana. Bila anda masih agak ragu dan masih belum percaya diri dengan pengetahuanmu tentang saham atau forex, anda juga bisa berinvestasi di reksadana.

Reksadana merupakan investasi online yang paling cepat memunculkan returns bagimu. anda bisa balik modal dengan cepat, tetapi bila ada kerugian pada perusahaan, maka uangmu pun juga bisa berkurang.

9. Membuka Toko Online
cara belanja gadget aman di toko online, Cara ini makin booming karena mudahnya orang berbelanja. Sebuah tokoh virtual di mana pembeli bisa membeli produk yang dijual di toko online menjadi pilihan bagi banyak orang. Sudah mulai banyak pebisnis yang mempunyai toko online-nya sendiri, baik itu menjual produk sendiri ataupun menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship.

Baca juga : Cara Transfer Pulsa Ke Sesama XL Terbaru dan terupdate

Posting Komentar

0 Komentar